PROGRAM TAHUNAN (PROTA)
|
Tingkat Pendidikan : SDN Kaliwungu 04
|
Kelas : V
Tahun
Pelajaran : 2014 / 2015
|
SEMESTER
|
TEMA
|
SUBTEMA
|
ALOKASI
WAKTU
|
SEMESTER I
|
1. Benda-Benda di
Lingkungan Sekitar
|
2. Wujud Benda dan Cirinya
|
……….Hari
|
3.
Perubahan Wujud Benda
|
……….Hari
|
||
4. Manusia dan Lingkungan
|
……….Hari
|
||
2.
Peristiwa Dalam Kehidupan
|
1. Macam-macam Peristiwa Dalam Kehidupan
|
……….Hari
|
|
2. Peristiwa-peristiwa
Penting
|
……….Hari
|
||
3. Manusia dan Peristiwa Alam
|
……….Hari
|
||
3.
Kerukunan Dalam Bermasyarakat
|
1.
Bentuk-bentuk
Kerukunan
|
……….Hari
|
|
2.
Manfaat Hidup Rukun
|
……….Hari
|
||
3.
Cara Menjaga
Kerukunan
|
……….Hari
|
||
4.
Sehat Itu Penting
|
1. Pentingnya Kesehatan Diri dan Lingkungan
|
……….Hari
|
|
2. Pola Hidup Sehat
|
……….Hari
|
||
3. Lingkungan Sehat
|
……….Hari
|
||
5.
Bangga Sebagai Bangsa Indonesia
|
Indonesiaku, Bangsaku yang Kaya
|
|
|
Indonesiaku, Bangsaku yang Berbudaya
|
|
||
Indonesiaku,
Bangsaku yang Cinta Damai
|
|
||
ULANGAN SEMESTER I
|
…….Hari
|
||
CADANGAN
|
|
||
JUMLAH
|
|
||
|
|
|
|
SEMESTER
|
TEMA
|
SUBTEMA
|
ALOKASI
WAKTU
|
SEMESTER II
|
6.
Organ tubuh
Manusia dan Hewan
|
1.
Tubuh manusia
|
……….Hari
|
2.
Organ tubuh Manusia dan Hewan
|
……….Hari
|
||
3.
Cara hidup manusia, Hewan dan
Tumbuhan
|
……….Hari
|
||
7.
Sejarah
peradapan Indonesia
|
1.
Kerajaan Islam di Indonesia
|
……….Hari
|
|
2.
Peninggalan-peninggalan Kerajaan
Islam di Indonesia
|
……….Hari
|
||
3.
Melestarikan peninggalan kerajaan
Islam
|
……….Hari
|
||
8.
Eko Sistem
|
1.
Komponen Ekosistem
|
……….Hari
|
|
2.
Hubungan makluk hidup dalam
ekosostem
|
……….Hari
|
||
3.
Memelihara Ekosistem
|
……….Hari
|
||
9.
Lingkungan
Sahabat Kita
|
1.
Manusia dan Lingkunganya
|
……….Hari
|
|
2.
Perubahan Lingkungan
|
……….Hari
|
||
3.
Plestarian Lingkungan
|
……….Hari
|
||
ULANGAN SEMESTER II
|
……….Hari
|
||
CADANGAN
|
|
||
JUMLAH
|
|
Mengetahui,
Kepala Sekolah
ppppppppppppp, S.Pd
NIP.99999988888888888
|
............, .............................
Guru Kelas 5,
Tri Abiyanto, S.Pd. SD
NIP.9999999999999999
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar